post image
KOMENTAR
Boyband Indonesia era 80 -an, Trio Libels akan memanjakan penggemarnya di Kota Medan, Sabtu ( 26/4/2014) malam.

Trio legendaris yang digawangi Rony Sianturi, Edwin Manansang dan Yani itu akan tampil all out menghibur penggemarnya di Wesly Cafe & Resto Jalan Sei Sisira.

Seorang Personil Trio Libels, Rony Sianturi, Sabtu ( 26/4/2014) mengatakan, Trio Libels akan membawakan 12 lagu dalam memanjakan penggemarnya. " Ada dua belas lagu yang akan kita bawakan seperti Gadisku, Aku suka kamu, Cinta pertama, Jangan kau pergi, Pupus, Sai An Ju Ma AU, Can't Take My Eyes dan Panah Asmara," ujarnya.

Dirinya juga mengaku Sumatera Utara  mempunyai kesan yang tak dapat dilupakan  bagi personil Trio Libels. Pasalnya, Sumatera Utara merupakan tempat Trio Libels show pertama setelah mengeluarkan album perdana mereka.

"Banyak kenangan yang tidak bisa kita lupakan di Sumatera Utara, karena show pertama  . Terima Kasih kepadal Wesley Cafe&Resto, Sandro Tobing dan DMC yang telah mengundang kami ke Sumatera Utara khususnya Kota Medan kembali. Kita juga berterima kasih kepada Rekan Media yang membantu kita selama ini , karena tanpa dukungan rekan media kita tidak dapat berkarya hingga 31 tahun ini," katanya.

EO penyelenggara, Melina mengaku dipilihnya Trio Libels ini untuk membangkitkan penyanyi di era 80 -an. " Selain untuk reuni bagi penggemar lagu di era 80 - an , kita juga ingin membangkitkan kembali penyanyi yang pernah berjaya di era 80 -an," ujarnya didampingi Sandro Tobing dan Mercy Panggabean, pemilik Wesly Cafe & Resto .

Dijelaskannya, para penggemar Trio Libels juga nantinya tidak hanya hadir dari kota medan saja, melainkan luar kota dan luar negeri.

"Bukan dari Kota Medan penggemar Trio Libels yang akan hadir nanti malam, tapi dari Pekan Baru, Jakarta dan Malaysia juga hadir khusus menonton konser ini," ujarnya.

Pemilik Wesly Cafe & Resto, Mercy Panggabean mengatakan,  kehadiran Trio Libels merupakan bagian dari program Wesly Cafe & Resto yang menghadirkan penyanyi lawan. Sebelumnya ada Sandro Tobing.

Untuk tata panggung Trio Libels sendiri, jelas Mercy, pihaknya sudah menyiapkan konsep berbeda. "Trio Libels pada eranya boyband yang dikenal dengan lagu-lagu energic. Dengan standing party, penonton bisa berinteraksi langsung dan saling menyapa dengan penyanyi idolanya. Bahkan, mungkin ikut bernyanyi dan berdansa bersama," ujarnya.

Menurutnya, respon masyarakat Medan terhadap rencana penampilan Trio Libels sangat besar. Ini bisa dilihat dari tiket yang sudah terjual habis.

"Target kita 200 penonton, namun ini kita perkirakan akan over karena banyak penggemar Trio Libels akan hadir. Trio Libels sendiri menginap di Welsey House dan akan pulang pada hari Minggunya ke Jakarta," ujarnya. [rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle