post image
KOMENTAR
Konser Trio Lestari pada Sabtu, 10 Mei 2014 dipastikan akan meriah. Karena selain didukung oleh sound system berkapasitas 40.000 watt, konser juga akan didukung sistem tata cahaya panggung sebesar 50.000 watt.

"Karena Trio Lestari ini bukan grup vokal main-main, persiapan kami juga tidak setengah-setengah dalam melaksanakannya," ujar Prima Tarigan dari Persada Kreasi Production, promotor pelaksana konser tersebut.

Mengambil tempat di Hermes Place Jalan Monginsidi Medan, Prima Tarigan yakin acara konser vokal trio yang digawangi oleh Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro ini akan berjalan sukses. Belum lagi jaminan kualitas Trio Lestari yang sudah diketahui se-Nusantara. Sama halnya dengan konser mereka di kota-kota lain sebelumnya yang selalu mendatangkan penonton dalam jumlah banyak.

"Hingga saat ini, sudah 50% tiket terjual, dan terus berjalan, sedangkan setelah tanggal 10 April lalu, tiket sudah dijual dengan harga normal, ini mengindikasikan animo masyarakat Kota Medan cukup tinggi untuk grup Trio Lestari ini," tambah Prima.

Memang, jika biasanya konser tunggal Glenn Fredly atau Tompi biasanya selalu dipadati penonton, di Trio Lestari, penggemar bisa mendapatkan mereka berdua plus Sandhy Sondoro, ditambah lagi aksi teatrikal, dan humor yang pasti akan mengocok perut. Mengaca dari performance Trio Lestari sebelumnya, tidak pernah konser mereka sepi dari penonton.

Mengincar usia penonton, mulai dari ABG hingga setengah baya, konser Trio Lestari dipastikan aman untuk ditonton beramai-ramai bersama seluruh keluarga.

"Bagi yang belum dapat tiketnya, silahkan beli di Persada Kreasi di Jalan Ledjen Djamin Ginting No. 592 A, atau di Hermes Place Jalan Monginsidi Medan, acara akan mulai jam 19.00 WIB," tutup Prima Tarigan. [rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb