post image
KOMENTAR
Satu diantara lima personil Grup band Hijau Daun paling mendengkur sewaktu tidur adalah Denny.

Rahasia itu terungkap ketika salahseorang fans grup band tersebut menanyakannya langsung ke Dide sang vokalis Hijau Daun ketika manggung di Waterpark Boombara, Rabu (30/4/2014) malam di Rantauprapat.

"Siapa diantara personil Hijau Daun paling kuat ngorok ketika tidur," tanya Soni warga jalan Glugur, Rantauprapat.

Pertanyaan itu dilontarkan ketika sesi tanya jawab antara fans dengan personil Hijau Daun. "Kayaknya bisa dilihat dari postur personil tubuh paling besar," ujar Dide seraya disambut berdirinya Deni sang drummer Hijau Daun.

Kata Dide Irawan, pembuktian itu dengan adanya rekaman video milik sesama personil. "Dia sering membantah. Padahal, ada rekaman videonya," jelas pelantun lagu titip hatiku itu.

Grup Band ini manggung dalam rangkaian tour keliling Sumut. Dide juga sedikit memberi bocoran tentang rencana launching album terbaru grup band itu di tahun 2014.

"Rencananya dua bulan lagi," jelasnya.

Kata dia, salah satu dari 10 lagu yang dipersiapkan akan diberi judul Guna-guna. Kurang diketahui pasti isi liriknya. Tapi menurut dia, lagu-lagu yang akan diproduksi aka sedikit berbeda dengan album sebelumnya. Karena meski tetap mengadopsi genre musik progresive tapi akan lebih banyak dipadu dan dikolaborasikan dengan jenis reagee.

"Bahkan akan ada unsur keroncongnya," jelas suami Oktivianti Ibrano ini.

Dalam kunjungannya dan menghibur warga kota Rantauprapat grup Hijau Daun ini hadir dengan personil lengkap. Yakni, Dide vokalis, Arya gitaris, Richan basist, Denny Drummer dan Array gitaris. [rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb