post image
KOMENTAR
Ratusan pemain skateboard (skateboarder) Kota Medan melakukan aksi konvoi menggunakan skateboard di inti kota Medan, Sabtu (21/6/2014). Mereka turun ke jalan merayakan hari skateboard sedunia yang jatuh tepat pada hari ini.

Salah satu skateboarder Kota Medan, Wahyu Syahputra menyatakan konvoi ini dilakukan anak-anak skateboard Kota Medan dalam memperingati hari jadinya.

"Ada puluhan skateboarding yang ikut ambil bagian dalam konvoi ini. Sebagian sudah berkumpul juga di Pendopo USU, karena puncak acaranya disitu," jelasnya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut sudah rutin digelar setiap tahun. Tak hanya di Kota Medan, di beberapa kota lain pun juga digelar. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat dilirik pemerintah untuk dapat memperhatikan para skateboarder di Kota Medan.

Ditambahkannya,  sampai saat ini tidak ada sedikit pun perhatian dari pemerintah Sumatera Utara khusunya Kota Medan  terhadap skater.

"Sampai sekarang kita nggak punya lahan skateboard yang layak. Padahal kita sudah punya peralatan yang cukup lengkap.Kami hanya minta pemerintah menyediakan lahan yang layak untuk kami. padahal di kota lain sudah ada lahan khusus bagi para skater," ungkapnya.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle