post image
KOMENTAR

Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menyambut baik existensi pagelaran Ramadhan Fair yang sudah memasuki tahun ke XI, 2014. Menurutnya even tahunan yang digelar setiap bulan suci Ramadhan ini dapat memicu pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Pasalnya, setiap tahun bermunculan wirausahawan baru, baik dari sektor UMKM maupun yang bergerak dibidang kuliner.

"Meskipun begitu, saya sangat berharap event tahunan ini tidak mengganggu umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat isya', sholat tarawih maupun tadarus (membaca Al Qur'an) yang ada di mesjid raya Al Mashun," ucap Gatot saat membuka Ramadhan Fair di kawasan Mesjid Raya Al Mashun, Selasa (1/7/2014) malam.

Disamping ekonomi mikro, sebut Gatot, event ini juga menumbuh kembangkan seni budaya di Kota Medan. Sebab selama event ini berlangsung, turut digelar pula serangkaian kegiatan seni budaya bernuansa islami. Seiring itu, Gatot berharap melalui event ini dapat mengembngkan ekonomi kreatif yang dikembangkan dengan seni budaya.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Budaya