post image
KOMENTAR

Pecinta Al Quran yang terbentuk dalam sebuah komunitas One Day One Juz (ODOJ) di Sumatera Utara mengajak seluruh umat Muslim yang ada di Sumatera Utara untuk menghadiri Tabligh Akbar yang bertema "Menggenggam Ramadhan dengan Al Quran" yang akan digelar pada hari Minggu, 13 Juli 2014, pukul 11.00 wib di Aula Martabe Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara Lantai 2 Medan.

 

Menurut Muhajir, Ketua ODOJ Medan, Tabligh Akbar ini sebagai bentuk Silatuhrahmi antar sesama pecinta Al Quran yang saat ini semakin banyak mengikuti Kegiatan One Day One Juz, khususnya di Sumatera Utara.

 

Tilawatil Quran akan dibuka Ustad H. Fadlan Zainuddin, Juara MTQ International di Iran.

 

Tabligh Akbar akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara, H Gatot Pujo Nugroho ST Msi, Ketua Umum DPP ODOJ Pusat, Ricky Adrinaldi yang khusus datang dari Jakarta untuk mengikuti kegiatan ini, Ustad Abdul Latif Khan dan Ahmad Rifa'i Rif'an, penulis Buku Best Seller “Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk”.

 

Salah satu keutamaan dibulan Ramadhan ini adalah diturunkannya Al Quran sebagai sebagai pedoman umat manusia dan diperingati sebagai Nuzulul Quran pada 17 Ramadhan.

 

Semoga Allah senantiasa meringankan langkah kita untuk menghadiri Tabligh Akbar yang digelar Komunitas Pecinta Al Quran – One Day One Juz.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam