post image
KOMENTAR

Anggota Sabhara Polresta Medan mengamankan satu dari empat  preman yang kerap beraksi mencari mangsanya di Lapangan Merdeka Medan.

Sang Preman Dedy (25) diamankan lantaran memalak uang sebesar Rp 30 milik  anak-anak sekolah minggu gereja HKBP Resort Jati Karya, Tandam  yang saat itu sedang mengadakan paduan suara di Pendopo Lapangan Merdeka, Jumat (11/7/2014) sore.

Sempat terjadi keributan antara anak - anak gereja dengan empat orang preman tersebut. Namun, warga sekitar lokasi yang melihat keributan antara preman dan jemaat langsung menghubungi pihak kepolisian.

Selang beberapa menit beberapa petugas Shabara Polresta medan tiba di lokasi dan berhasil mengamankan seorang Dedy . Sementara ketiga rekannya berhasil melarikan diri.

Dipolsek Medan Barat, sang guru boru Saragih (40)  mengaku jika anak - anak muridnya telah memberikan uang sebesar Rp 30 ribu untuk uang keamanan. Namun,  beberapa menit kemudian, preman itu kembali datang dan meminta uang kembali.

"Tadi sudah kami kasih Rp. 30 ribu, tiba-tiba datang lagi empat orang dan minta uang lagi dan  katanya uang keamanan. Mana mungkin kami kasih lagi, ini kan acara sekolah minggu gereja,"ujarnya.

Kapolsek Medan Barat,  Rony Sidabutar saat di konfirmasi mengaku telah  mengamankan satu dari empat preman di lapangan merdeka.

"Satu preman yang minta uang di lapangan merdeka sudah di tangkap. Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal