post image
KOMENTAR

Walikota Medan Dzulmi Eldin meminta seluruh jajarannya untuk terus memantau perkembangan situasi Kota Medan pasca pelaksanaan pemungutan suara pilpres 2014. Imbauan ini disampaikannya dalam rapat dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) plus, yang berlangsung di Balai Kota Medan, Jum'at (11/7/2014).

"Peran para Camat sangat strategis, untuk itu jalin kerja sama dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda diwilayahnya masing-masing dan ajak masyarakat menjaga kekondusifan kota ini," terangnya.

Sementara itu Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, saat ini tahapan pemilihan umum sudah pada tahapan rekapitulasi surat suara. Seluruhnya wajib menjaga, sampai diumumkannya oleh KPU.

"Pertemuan ini penting untuk menyamakan persepsi, dan tingkat kepercayaan masyarakat akan tinggi bila semua menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik," ungkap Nico.

Rapat Forum FKPD ini dihadiri oleh unsur terkait seperti Ketua KPU Kota Medan Yenny Chairiyah Rambe, Kapolresta Medan, Dandim 0201/BS Letkol Kav Aris Setyawan, dan tokoh masyarakat dan pemuka agama.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan