post image
KOMENTAR

Sebanyak 123 orang mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) asal Universitas Darma Agung dikirim ke Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sabtu (12/7/2014). Seluruh mahasiswa tersebut akan dibagi pada sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK pada kecamatan tersebut sebagai bagian dari Praktik Kerja Lapangan (PKL) sebagai persiapan mereka sebelum nantinya benar-benar menjadi seorang tenaga pengajar ditengah masyarakat.

"Kalian harus memberikan penyuluhan dengan sepenuh hati, ramah tamah dan menunjukkan bahwa kalian itu benar-benar dari kalangan berpendidikan," kata Wakil Rektor III Drs. Parlindungan Marpaung, MSi saat melepas mereka.

Sementara itu, Dekan FKIP UDA, Dra. Rosma Nababan dalam laporanya menjelaskan bahwa, mahasiswa yang PKL berjumlah 123 orang yang terdiri dari tiga program studi yang nantinya akan ditempatkan di seluruh SMA/SMK negeri dan swasta Siborong-borong, Tarutung dan Medan.

"Kami berharap mahasiswa dalam pelaksanaan PKL ini, mereka dapat mengikutinya dengan baik serta mengaplikasikan semua ilmu yang didapat dari dosen, untuk diterapkan pada saat PKL nanti," harapnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam