post image
KOMENTAR

Kritikan terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) terus disampaikan oleh kader-kader muda partai berlambang pohon beringin tersebut. Ia bahkan diminta untuk introspeksi diri terhadap seluruh janji dan kinerjanya terhadap partai Golkar selama memimpin partai tersebut.

Sebagai seorang filantropis, ia seharusnya sudah tidak memikirkan kepentingan dirinya lagi karena telah mampu secara ekonomi, dan bertujuan mendedikasikan dirinya untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

"Ini tentu suatu sikap kenegarawanan yang sangat baik, jika kemudian ARB dapat menjaga konsistensi sikap tersebut," ujar Poempida Hidayatullah, kader Golkar yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI, di Jakarta, Sabtu (12/7/2014).

Ia mengungkapkan, saat pencalonannya tahun 2009 silam, ARB pernah menawarkan solusi pendanaan abadi Golkar sebanyak 1 triliun rupiah sampai kelak Golkar bisa mandiri dalam hal finansial. Tidak hanya itu, sosok yang akrab dipanggil Ical ini juga menurutnya menjanjikan pembangunan gedung Golkar.

"Jika ini terealisasi, jasa ARB tidak akan pernah dilupakan oleh seluruh kader Golkar sepanjang zaman dan menjadi legacy ARB yang monumental," ucapya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa