post image
KOMENTAR

Kasus pembunuhan terhadap Dinda Widia Sari (16) yang ditemukan  membusuk di dalam parit kebun PTPN tanah garapan di seputaran Pasar 12, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat ( 25/ 7/2 014) kemarin terungkap.

Pelajar SMK Swasta yang tinggal di Jalan Utama 2, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan ini diduga dibunuh oleh teman pacarnya bernama Rijal (26).

"Setelah melakukan berbagai pemeriksaaan saksi dan keluarga korban, polisi berhasil mengetahui pacar Dinda yang bernama Rio. Namun, bukan Rio pelakunya, melainkan temannya yang merupakan anggota genk  motor bernama Rizal dan saat ini masih buron ," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Zulkifli Harahap, Sabtu ( 26/7/2014).

Dikatakannya, pihaknya  berhasil mendapatkan informasi jika Rio menelfon Rizal guna menanyakan keberadaan korban. Dalam pembicaraan itu, dari pembicaraan itu, Rizal mengakui jika dirinya telah membunuh Dinda.

"Pelakunya bernama Rizal, teman dari pacarnya Rio. Kuat dugaan dia yang melakukan dan ini berdasarkan pecakapan keduanya. Saat itu, Rio menanyakan keadaan Dinda, tapi Rizal mengakui telah membunuhnya," tuturnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal