post image
KOMENTAR

Kiper asal Kolomia, David Ospina disebut bakal menjadi saingan bagi Wojciech Szczesny untuk mempertahankan posisinya dibawah mistar Arsenal musim depan. Kiper milik klub Prancis, Nice tersebut mengklaim telah menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal dengan transfer sebesar 3 juta poundsterling.

Pihak Arsenal sendiri belum mengonfirmasi kedatangan Ospina, tetapi kepindahannya memang sudah santer diberitakan sejak perhelatan piala dunia 2014.

"Telah dikonfirmasi, ya. Dia kiper yang bagus, kamu melihatnya tampil di Piala Dunia bagaimana pentingnya dia sebagai kiper." kata kepala pelatih Nice, Vlaude Puel.

"Itu pentingnya baginya untuk mencoba liga yang lain, klub yang lain dan Arsenal merupakan klub yang fantastik untuknya. Dia bisa memakai jersey No. 1 di Arsenal karena dia sangat kuat." tambahnya.

Dengan Lukasz Fabianski yang pindah ke Swansea, pelatih Arsenal Arsene Wenger menginginkan pesaing bagi kipernya Wojciech Szczesny. Dan Ospina yang tampil mengagumkan di Piala Dunia dengan Kolombia menurutnya akan membuktikannya.

"Kamu tahu Szczesny akan menjadi No. 1 dan jika Ospina dapat menunjukkan bahwa dia lebih baik, dia akan bermain," kata pelatih The Gunners kepada ESPN.

Ospina menjadi pemain ketiga yang didatangkam ke Emirates musim panas ini, setelah Alexis Sanchez dari Barcelona, dan Mathieu Debuchy dari Newcastle.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga