post image
KOMENTAR

Pelaksanaan Sholat Ied di Kota Medan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Medan, Senin (28/7/2014). Ribuan umat Islam dari berbagai kelangan bergabung dengan para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumataera Utara dan Pemko Medan untuk merayakan hari kemenangan umat Islam.pada Idul Fitri 1435 Hijriyah ini.

Terlihat hadir Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, dan Wakilnya T. Erry Nuradi, serta Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Sekdaprovsu Nurdin Lubis. Seluruh jamaah terlihat khusyuk melaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Imam Syaifuddin Hazmi Lubis, Qori Sumatera Utara dan Khatib Ardiansyah, yang saat ini menjabat Sekretaris MUI Sumatera Utara.

"Di hari kemenangan ini, kita harus beryukur karena masih diberikan kelimpahan rahmat dari Allah SWT," kata Khatib Ardiansyah dalam Khutbahnya.

Pelaksanaan Sholat Ied berjalan lancar hingga seluruh rangkaiannya selesai dilaksanakan. Cuaca pagi juga sangat mendukung meski pada malam sebelumnya Kota Medan diguyur hujan deras. Pantauan dilokasi, sejumlah petugas dari kepolisian terlihat menjaga umat dalam melaksanakan Sholat Ied tersebut termasuk mengatur arus lalu lintas dikawasan Lapangan Merdeka.[rgu]



LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa