post image
KOMENTAR

Jack Wilshere kembali tertangkap kamera tengah menghisap rokok ketika berpesta bersama rekan-rekannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Kini, manajer Arsene Wenger dilaporkan telah menegur Wilshere atas tindakannya tersebut saat dia kembali bergabung dalam pelatihan pramusim Arsenal.

 

Foto yang memperlihatkan Jack Wilshere sedang merokok di sebuah kolam renang di Las Vegas terjadi awal musim panas ini. Setelah kembali bergabung dengan Arsenal, Arsene Wenger dipercaya meminta penjelasannya lebih detil atas foto tersebut yang tersebar luas ke publik itu dan juga bersikap kritis.

Seperti yang dikatakan Mirror, Wilshere melakukan pertemuan tertutup di kantor Wenger. Manajer asal Prancis ini bersikap kritis atas perilaku Wilshere dan memperingatkannya bahwa tindakannya tersebut sama dengan mempertaruhkan pontensi terbaiknya di lapangan.

Ini merupakan kedua kalinya Wilshere tertangkap kamera sedang meroko. Meski sempat mendpat teguran keras dari Arsenal dan berjanji tidak akan merokok, ia terbukti mengulanginya lagi di Las Vegas.[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga