post image
KOMENTAR

MBC. Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba mengungkapkan tujuan utamanya kembali ke Chelsea semata hanya untuk membantu tim Inggris tersebut kembali memenangi gelar. Drogba merupakan bagian dari skuad tim asal London tersebut saat memenangi sejumlah gelar bergengsi seperti Premier League, Liga Champion, FA Cup dan berbagi gelar lainnya.

Striker tim nasional Pantai Gading itu meninggalkan Chelsea pada 2012 setelah delapan tahun mengabdi. Akan tetapi, setelah kerjasamanya dengan Galatasaray berakhir pada akhir musim 2013/14, Didier Drogba memilih untuk kembali ke Stamford Bridge.

Drogba menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Chelsea. Sejak 2010 The Blues belum pernah lagi berhasil memenangi gelar Premier League. Drogba menegaskan itu adalah waktu yang terlalu lama bagi klub sekelas Chelsea tidak memenangi gelar Premier League.

"Saya tidak datang ke sini untuk memecahkan rekor, saya hanya ingin memenangi gelar. Lima tahun adalah waktu yang lama untuk tidak memenangi gelar Premier League, jadi saya ingin kembali memenanginya," kata Drogba.

"Memenangi trofi Premier League merupakan sesuatu yang terasa fantastis dan kami belum mendapatkan itu dalam beberapa tahun terakhir. Ini terlalu lama bagi klub seperti kami," ujar dia.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga