post image
KOMENTAR

Pemain asal klub sepak bola Israel, Maccabi Haifa secara tiba-tiba diserang oleh penonton saat berlangsungnya pertandingan antara Maccabi Haifa dengan tim asal Prancis Lille yang digelar di Austria.

Penonton yang protes terhadap serangan di jalur Gaza langsung masuk ke lapangan sembari melambaikan bendera Palestina dan menyerang para pemain Maccabi Haifa termasuk Yossi Benayoun yang merupakan kapten di Tim Nasional Israel. Alhasil, wasit terpaksa menghentikan pertandingan yang sudah memasuki menit ke 86.

Polisi mengatakan tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

Diketahui, gelombang anti Israel di Eropa semakin meningkat setelah Israel menginvasi Jalur Gaza, Palestina. Bulan lalu, UEFA juga mengumumkan bahwa Israel tidak bisa menjadi tuan rumah pertandingan Liga Eropa akibat konflik Israel dengan militan Hamas.

Israel telah melancarkan serangan militer pada 8 Juli dengan tujuan menghentikan serangan roket dari Gaza. Setidaknya 649 warga Palestina dan 32 tentara Israel, ditambah tiga warga sipil Israel, telah tewas dalam 15 hari terakhir pertempuran.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa