post image
KOMENTAR

Hari ketiga Lebaran 2014, Kebun Binatang Medan, Jalan Pintu Air, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Selayang ramai dikunjungi masyarakat, Rabu (30/7/2014). Jumlah pengunjung meningkat mencapai 15 ribu orang dibanding hari biasanya.

Tak hanya warga Medan, pengunjung Kebun Binatang Medan ini juga datang dari beberapa daerah lain seperti Deli Serdang, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai dan lainnya hanya untuk mengisi liburan lebaran.

Kepal Kebun Binatang Medan, Zainul Akbar Nasution mengatakan, jumlah pengunjung di Kebun Binatang Medan pada lebaran ini meningkat 30 persen dibandingkan hari biasanya. 

"Semalam jumlah pengunjungnya 10 orang dan hari ini ada 15 ribu orang pengunjung.  Untuk harga tiket masuk hanya Rp 10 ribu. Dengan harga tiket itu, masyarakat dapat melihat koleksi binatang yang ada disini seperti gajah, harimau sumatera, beruang dan lainnya," jelasnya.

Bagi para pengunjung, liburan ke kebun binatang memang menjadi alternatif mereka untuk mengisi waktu selain bersilaturahmi dengan keluarga. Kebun binatang juga dinilai menjadi tempat yang baik bagi anak-anak mereka untuk mengenal satwa.

"Saya juga datang kesini ingin memperkenal kan kepada anak saya tentang binatang yang ada di kebun binatang ini," kata seorang pengunjung, Nuri Sari.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa