post image
KOMENTAR

Politisi Demokrat yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPRD Kota medan, Amiruddin mulai melirik peluang untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan yang akan berlangsung 2015 mendatang. Hal ini dilakukannya karena masih tetap ingin melanjutkan karir politik setelah tidak lagi terpilih menjadi aggota DPRD Medan pada pemilu legislatif 9 April 2014 lalu.

"Jika partai (Demokrat) mendukung, saya siap maju di Pilkada Medan 2015," katanya kepada medanbagus.com, Kamis (31/7/2014).

Amiruddin menjelaskan, dalam internal partai Demokrat terdapat mekanisme untuk menentukan calon yang akan diusung pada pilkada tersebut. Sehingga sebagai seorang kader, ia mengaku harus patuh ada mekanisme tersebut.

"Saya ini kader partai, saya juga harus siap mengemban amanah yang dipercayakan kepada saya. Tapi sebelum itu, ada mekanisme pencalonan yang harus di ikuti setiap kadernya," ujarnya tanpa menjelaskan mekanisme dimaksud.

Pilkada walikota Medan akan berlangsung sekitar bulan Mei 2015 mendatang. Tahapannya sendiri menurut KPU Medan akan dimulai akhir Oktober 2014 ini.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa