post image
KOMENTAR

Kursi Walikota Medan tidak hanya menarik bagi para tokoh yang sudah dikenal publik. Tak sedikit pula dari kalangan independen (diluar partai-red) mencoba peruntungan merebut posisi orang nomor satu di Kota Medan ini.

Wakil Ketua Gerakan Pemuda Anshor PW Sumatera Utara, Safrizal mengaku, jika ingin merubah Kota Medan bebas korupsi dan kepentingan, sosok pemimpin yang pas adalah bukan dari kalangan partai politik. Menurutnya, partai politik yang ada sekarang ini sudah keluar jalur dan tidak lagi sesuai dengan aturan mereka sendiri.

Tidak hanya itu, lanjut Safrizal, pelayanan publik masih belum dirasakan masyarakat, Pejabat Pemko Medan terkotak-kotak lantaran masing-masing diantara mereka memiliki pemimpin yang mereka dukung punya catatan hukum.

"Atas dasar itu lah saya maju melalui jalur independen. Bukan itu saja, desakan kawan-kawan Lembaga Swadaya Masyarakat, organisasi dan para wartawan, membulatkan tekad saya untuk maju. Bekerja dengan do'a dan restu warga yang sehati dengan saya, Insyaallah Medan jadi lebih baik," ungkapnya kepada medanbagus.com, Jum'at (1/8/2014).[rgu]

KOMENTAR ANDA