post image
KOMENTAR

Ketua Komisi A DPRD Medan, Lili, meminta aparat kepolisian tidak ikut terlena dalam suasana lebaran 2014. Sebab, aksi kejahatan mulai kembali marak pasca lebaran 2014, diantaranya yakni perampokan toko modern dan juga tindak kriminal di jalanan seperti jambret.

"Aparat kepolisian harus lebih intensifkan patroli hingga ke pinggiran Kota Medan. Saya yakin, peluang seseorang atau kelompok untuk berbuat kriminal akan berkurang," ungkapnya kepada medanbagus.com, Jum'at (1/8/2014).

Secara khusus ia juga meminta agar masyarakat khususnya pengelola supermarket modern tetap waspada dan aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian mengenai adanya hal-hal yang mencurigakan. Pada, lokasi-lokasi tertentu ia meminta agar pengelola supermarket lebih jeli dalam mengeluarkan kebijakan untuk buka 24 jam.

"Aparat Kepolisian kita memang masih kurang personilnya. Karena itu, harus disesuaikan jam operasi super market moderen tersebut. Jika kerjasama ini terus ditingkatkan, mudah-mudahan kota ini aman," pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal