post image
KOMENTAR

Tim SAR gabungan akan memperluas area pencarian korban dalam peristiwa kapal tenggelam di perairan Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (31/7/2014) lalu.

"Pencarian hari ini akan diperluas hingga radius dilakukan pada Sabtu (2/8/2014) nantinya akan diperluas hingga  radius 3-4 km dari lokasi kejadian," kata Kasi Ops SAR Medan, Gusty Syaiful Bac hri kepada Medanbagus.com, Sabtu (2/8/2014) sesaat lalu.

Ia menyebutkan, saat ini tim masih mencari seorang korban lagi yang masih hilang dalam insiden tersebut. Sementara 19 korban lainnya sudah berhasil diidentifikasi oleh tim.

"Jumlah yang tewas ada 20 orang dari 48 penumpang yang  merupakan warga Sei Berombang, Labuhan Bilik dan beberapa lainnya warga Tanjung Balai. Saat ini satu orang masih belum ditemukan atas nama Zainul  Akbar (11) warga Kabupaten Labuhan Batu," katanya.

Data yang didapatkan 19 korban yang sudah berhasil diidentifkasi yakni

Aida Azru (2), Ilma Malni (14), Afni (17),Tiara (10),Husin (6) Pisa (7) yang merupakan warga Labuhan Batu.

Maisaroh (23), Imay (16) keduanya warga Tanjung Balai.

Rini (6), Vira 3 bulan, Uteh (65), Pu tri(5) dan Farel (3) warga Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah Labuhanbatu.

Selanjutnya, Bulan (2), Ridwan (3), Minah (11), M Ridwan 7 bulan, Neri (5) dan Hanafi (4) warga Jalan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa