post image
KOMENTAR

Bawaslu Sumatera Utara, meminta agar jajaran Panwaslu di 22 kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada 2015 mendatang segera menyusun draft anggaran pengawasan yang mereka butuhkan. Hal ini dilakukan agar usulan penganggaran yang disusun bisa dimasukkan pada usulan APBD pemkab/pemko pada daerah masing-masing.

"Yang mengusulkan anggaran ke DPRD kabupaten/kota itu sekda, nah kami meminta agar panwas menyusun anggaran yang mereka butuhkan dan menyampaikannya kepada pemerintah daerah setempat," kata Pimpinan Bawaslu Sumut, Aulia Andri, Sabtu (2/8/2014).

Aulia menyebutkan penyusunan anggaran ini penting untuk dilaporkan segera. Sebab menurutnya hal ini akan membantu pemerintah daerah dalam menyusun seluruh rencana anggaran 2015 yang akan diusulkan ke DPRD kabupaten/kota untuk dibahas.

"Kita minta teman-teman dijajaran ini bijaksana dalam menyusunnya," ujarnya.

Diketahui 22 daerah di Sumatera Utara, akan menggelar pilkada pada tahun 2015 mendatang. Kabupaten kota tersebut antara lain Kota Binjai, Medan, Gunung Sitoli, Sibolga, Pematang Siantar, Tanjung Balai, Tebing Tinggi, Kabupaten Asahan, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Mandailing Natal, Nias Barat, Nias Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan dan Toba Samosir.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa