post image
KOMENTAR

Warga Jalan Bromo Ujung, Gang Pertiwi, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Lingkungan 15 , Kecamatan Medan Denai , Sabtu (2/8/2014) mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat bayi laki - laki yang ditaksir berusia tiga hari mengapung di aliran sungai Denai tersebut.

Mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap dan masih terlilit tali pusar ini pertama kali ditemukan oleh seorang bocah wanita Cindy (8) yang sedang asyik bermain bersama teman - temannya di tepi sungai .

"Cindy anak kecil 8 tahunm yang pertama kali menemukan bang, lalu diberitahu kepada saya bahwa ada mayat bayi yang mengapung. Lalu saya angkat bayi itu dari sungai. Telanjang bayi itu bang," kata warga setempat, Jamal (48)

Sementara itu, Polsek Medan Area dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

"Kasus penemuan mayat bayi ini masih kita lidik dan kita bawa ke rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobar Napraja.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa