post image
KOMENTAR
Warga Kota Medan yang ingin berkendara melintas dari kawasan simpang Jalan Bambu II-Yos Sudarso, Medan, harus lebih berhati-hati. Sebab, pengemis yang biasa mangkal dikawasan tersebut kerap memaksa para pengendara yang melintas agar memberikan uang kepada mereka.

Tidak jarang mereka menggores mobil pengguna jalan jika permintaan mereka tidak dituruti, termasuk jika pengemudi tidak membuka kaca ketika diketuk dari luar oleh para pengemis tersebut.

"Iya tadi mobilku digores sama pengemis disana, hanya karena aku nggak buka kaca," kata Ichwan, salah seorang warga, Kamis (7/8/2014).

Ichwan mengatakan, ia melintas dari kawasan tersebut usai mengantarkan anaknya ke sekolah. Saat lampu merah menyala, beberap orang pengemis mendekati mobilnya dan mengetuk pintu. Namun, karena kacanya tidak dibuka, pengemis tersebut kesal dan menggores pintu mobilnya menggunakan paku yang dilapisi plastik.

"Ya gimana lagi, kalau saya harus turun mengejar dia, pasti bisa memicu kemacetan. Tapi mudah-mudahan ini bisa jadi informasi buat pihak berwenang untuk menanganinya," ungkapnya.

Ia menyebutkan, ciri-ciri pengemis yang suka menggores mobil tersebut berjenis kelamin laki-laki, berperawakan kurus dengan tinggi sekitar 150 cm.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa