post image
KOMENTAR
Walikota Medan mengakui angka kejahatan jalanan dan pencurian di rumah belakangan ini menjadi sorotan di Kota Medan. Pun demikian ia tetap meminta agar warga Medan yang hendak berangkat menunaikan Rukun Islam kelima, Walikota Medan Dzulmi Eldin meminta agar melakasanakan ajaran itu dengan khusuk dan jangan memikirkan kondisi rumah yang nantinya akan ditinggalkan.

Pesan ini disampaikannya saat menghadilir halal bi halal dan tepung tawar haji, di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Medan, Willem Iskandar, Medan, Selasa (29/8/2014)

"Untuk keamanannya, saya telah menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Lurah agar meningkatkan pengawasan diseluruh lingkungan," katanya.

Diketahui, situasi keamanan di Kota Medan menjadi pembicaraan utama belakangan ini. Sebab, angka kriminalitas seperti kejahatan jalanan meningkat drastis. Berbagai kalangan meminta agar Kapolresta membuat terobosan baru seputar permasalahan tersebut. Termasuk beberapa diantaranya yang menginginkan agar Kapolresta diganti saja jika tidak mampu memberi solusi atas kondisi tersebut.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan