post image
KOMENTAR
Pembunuhan sadis yang dialami Wartawan Global Post, James Foley melukai hati semua orang yang menyaksikan tayangan itu di youtube.

Khusus keluarga, tayangan tersebut cukup menimbulkan luka mendalam, sehingga mereka meminta agar orang sedunia tidak melihat tayangan tersebut.

"Tolong hormati James Foley, dan hargai privasi keluarga kami" tulis salah seorang kerabat James, Kelly Foley melalui akun twitternya.

Kelly juga menulis dalam akunnya seruan kepada pengakses internet untuk tidak melihat tayangan biadab itu. "Jangan saksikan video itu dan jangan sebar video tersebut, hidup tak seharusnya seperti itu," tulis kelly melalui akun twitternya @ke11yfoley.

Seebelumnya beredar luas rekaman eksekusi yang dilakukan milisi ISI terhadap salah seorang tawanannya di sebuah wilayah padang pasir yang belum diketahui. Dalam rekaman yang disiarkan melalui youtube itu, identitas tereksekusi akhirnya diketahui sebagai James Foley, wartawan berkebangsaan Amerika Serikat yang menghilang di Suriah sejak 2012 lalu. [hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa