post image
KOMENTAR
Komisioner KPU Sumatera Utara, Benget Silitonga mengatakan seluruh tahapan pemilu presiden sudah berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku di Indonesia. Termasuk dalam hal penyelesaian sengketa pemilu yang saat ini tinggal menunggu putusan dari MK.

Oleh karena itu, mereka berharap seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Sumatera Utara dapat menerima hasil putusan tersebut.

"Kita tinggal menunggu putusan saja, semoga putusan MK ini bisa diterima seluruh masyarakat," katanya, Rabu (20/8/2014).

Benget mengakui, hingga saat ini masih banyak masyarakat di Sumatera Utara yang kecewa terhadap penyelenggaraan pemilu presiden yang telah berlangsung. Menurutnya, hal ini sangat manusiawi mengingat masing-masing individu memiliki pilihan politik. Selaku penyelenggara, KPU Sumut menurutnya juga sudah berupaya agar penyelenggaraan pemilu terbebas dari sengketa.

"Namun faktanya kami masih banyak kelemahan, sehingga banyak masyarakat yang kecewa, tapi saya rasa itu semua manusiawi," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa