post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan, Kombes Nico Afinta Karokaro mengatakan saat ini mereka masih melakukan penyelidikan seputar kasus perampokan yang dialami oleh Roy Simorangkir (31) warga Jalan Gaperta Ujung yang juga berprofesi sebagai Wartawan pada Harian Sinar Indonesia Baru (SIB).

Dalam penyelidikan tersebut, petugas menemukan adanya indikasi keterlibatan perusahaan leasing (perusahaan pembiayaan) yang menginginkan sepeda motor yang dikemudikannya Roy, jenis Ninja Warrior BK 3116 ONE.

"Sepeda motor korban itu ada dicari oleh salah satu perusahaan leasing, mungkin penyelidikannya akan mengarah kesana," katanya, Rabu (20/8/2014).

Adanya indikasi keterlibatan pihak leasing dalam kasus perampokan ini menurut Nico akan menjadi pintu bagi mereka untuk mencari pelaku. Hingga saat ini mereka masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku tersebut.

"Masih dalam penyelidikan, ada titik yang masih harus didalamii oleh tim terpadu kami," ungkapnya.

Diketahui, Roy menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh 6 orang pelaku pada saat ia pulang dari tempatnya bekerja, Sabtu (16/8/2014) dini hari. Dalam peristiwa ini, Roy ditembak oleh perampok menggunakan senjata Air Soft Gun sebelum sepeda motornya dilarikan oleh mereka.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal