post image
KOMENTAR
Massa yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Merah Putih melakukan aksi unjuk rasa di Kantor KPU Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (20/8/2014). Mereka meminta agar Mahkamah Konstitusi (MK) bertindak arif dalam memutuskan sengketa pemilu 2014 yang sudah memasuki tahapan akhir.

Mereka yakin jika MK obyektif dalam melihat permasalahan maka, mereka akan memutuskan Prabowo memenangkan pilpres 2014.

"Prabowo presidenku, Prabowo kebanggaanku, kuyakin Indonesia pasti maju," demikian mereka bernyanyi meniru nada lagu 'Garuda di Dadaku'.

Selain bernyanyi, massa yang berjumlah sekitar 100 orang ini juga berulang kali meneriakkan orasi yang mengutuk banyaknya kecurangan yang terjadi pada pemilu pilpres 2014. Mereka

"Hukum dan UU yang katanya merupakan Panglima di negeri ini ternyta menjadi prajurit berpangkat Kopral yang dikomandoi oleh para tikus berhati mafia yang dkendalikan asing," teriak Mursito, salah seorang koordinator mereka.

"Pemilihan presiden untuk pemimpin bangsa sudah dipenuhi kecurangan yang terstruktur, sistematis dan massif, mulai dari struktur paling bawah KPPS hingga ke tingkat KPU Pusat," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa masih melakukan aksinya. Mereka mendesak agar komisioner KPU Sumut menemui mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa