post image
KOMENTAR
Satria Gunawan (31)  warga Jalan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Labuhan harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Helvetia.

Pasalnya, ia diamankan lantaran melakukan penjambretan kalung emas seberat 5 gram milik Saripah (44), warga Jalan  Kelambir V, Kelurahan Titi Merah,  Kecamatan Helvetia, Rabu (20/8/2014).

Ia juga sempat diamuk massa dan nyawanya hampir melayang, beruntung personil Polsek Helvetia yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti  sepeda motor Jupiter MX BK 6991 ADF milik pelaku dan kalung emas milik korban diboyong ke Polsek Helvetia guna pemeriksaan lebih lanjut.
Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban berboncengan dengan Nur Habibah (40) dengan menggunakan sepeda moto Honda Beat  BK 6653 ADM melintas di Jalan Gaperta Ujung. Saat bersamaan, pelaku yang merupakan pemain tunggal lalu memepet  dan mengambil kalung korban.

Korban yang tak mau kehilangan kalungnya lalu berteriak. Pelaku yang takut diamuk masa lalu tancap gas. Apes, pelaku yang gugup langsung menabrak sepeda motor didepannya. Talk ayal pelaku pun menjadi bulan - bulanan warga.

"Dari Kampung Lalang kami, pas dijalan Gaperta Ujung itulah kami dijambret. Mau pulang kerumah kami," jelas korban.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku.

"Benar dan masih kita proses. Korban juga sudah buat laporan," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal