post image
KOMENTAR
Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan untuk menolak gugatan pasangan capres Prabowo-Hatta, dengan demikian pasangan Jokowi-JK tetap menjadi capres-cawapres terpilih Pilpres 2014.

Sejurus dengan keputusan MK tersebut, Partai Demokrat melalui Ketua Harian Syarief Hasan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Jokowi-JK.

"Kami, Partai Demokrat, mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-JK. Selamat kepada Jokowi yang terpilih sebagai presiden ketujuh," ungkap Syarief Hasan kepada Rakyat Merdeka Online saat dalam perjalanan di kapal feri menuju Piru, Seram Barat, Maluku, Jumat (22/8).

Selain itu, Menteri Koperasi dan UKM ini menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang mampu menahan diri tidak berbuat anarki selama proses sengketa berjalan di MK. Sehingga, jalannya proses transisi pemerintahan di bawah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa berjalan lancar, aman, dan terkendali.

"Alhamdulillah semua terkendali, sampai tadi malam terkendali karena masyarakat menghendaki adanya kepastian," tambahnya.

"Sekarang Jokowi-JK tinggal bekerja," tandas Syarief.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa