post image
KOMENTAR
Halal bi halal selalu dimanfaatkan untuk kembali saling memaafkan, memperkuat silaturahmi, sekaligus memperkokoh fungsi dan peran semua, dalam mengemban tugas sehari-hari sebagai abdi masyarakat.

"Untuk itu, mengawali sambutan ini, izinkanlah saya atas nama pribadi dan Pemko Medan, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah syawal ini menjadikan kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung, karena telah kembali suci dan menang melawan hawa nafsu," ungkap Walikota Medan Dzulmi Eldin, pada acara Halal Bi Halal Bersama, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan dengan Wali Kota Medan, FKPD Kota Medan, para ulama, tokoh masyarakat, partai politik, pejabat pemerintahan dan wartawan, Kamis (21/8/2014) kemarin, di Gedung dewan.

Menurutnya, DPRD Kota Medan merupakan salah satu pendukung kelembagaan pokok dalam penyelenggaraan pemerintahan kota Medan. Selama ini, kata Eldin, DPRD Kota Medan telah bekerja keras dan efektif sebagai wadah artikulasi dan wadah agregasi kepentingan masyarakat. Sehingga berbagai aspirasi publik dapat dimediasi oleh DPRD Kota Medan secara optimal.

"Alhamdulillah hubungan kelembagaan antara Pemko Medan dengan DPRD Kota Medan, sampai saat ini berjalan cukup efektif. Bahkan cukup harmonis, dimana ini mencerminkan kemitraan yang sejajar antara legislatif dan eksekutif. Saya berharap DPRD Kota Medan tetap bersinergi dengan Pemko Medan, khususnya dalam mendukung program pembangunan Kota Medan," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Medan Amiruddin menyampaikan rasa syukur kehadirat Tuhan Maha Kuasa, karena dapat berkumpul bersama mengadakan halal bi halal 1435 H. "Kita baru saja menunaikan ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri 1435 H, hari suci dengan kehidupan baru seperti halnya seorang bayi saat lahir, tidak menanggung apapun. Begitu juga dengan Idul Fitri, dimana setiap orang saling bermaafan melebur kesalahan dan dosa. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," ungkap Amirudin

Dalam kesempatan itu, Amiruddin juga menyebutkan, waktu yang berjalan cepat, tanpa disadari, pimpinan dan anggota DPRD Kota 2009-2014, tidak lama akan berakhir. Selama mengabdi dan bekerja sebagai wakil rakyat, katanya, tentu masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

"Karena itu, saya dan segenap anggota DPRD Kota Medan mohon maaf. Terima kasih," imbuhnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas