post image
KOMENTAR
Kantor Cabang Pembantu Bank Muam alat di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur disatroni 2 pelaku pera mpokan dengan menggunakan senjata api, Jumat ( 22/8/2014) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku yang menggunakan Honda Beat dan memakai sebo ini pertama kali  meodongkan senjata api laras pendek kepada satpam Bank yang diketahui
bernama Suherlan.

Setelah itu, kedua pelaku kemudian masuk kedalam bank dan mengacu ngkan senjata itu kepada teller yang berada didalam bank.

Usai menguasai keadaan sekitar,  kedua pelaku lalu mengambil uang sebesar Rp 279 Juta dari dalam bank dan melarikan diri masuk kedalam gang perbatasan yang berada disamping bank.

"Dua orang pelakunya bang. Rp 279 Juta diambil dari brankas. Kami semua diancam pakai pistol laras pendek. Hanya dua menit beraksinya usai merampok, mereka lari ke gang perbatasan yang ada disebelah. Sempat kukejar tadi bang, tapi mereka naik sepeda motor," kata Satpam Bank Suherlan dilokasi kejadian.

Sementara itu, Pesronil Reskrim Polresta Medan, Tim Inafis Polresta Medan dan personil Polsek Medan Timur yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram yang turun kelokasi kejadian mengaku masih melakukan penyidikan. " Bentar ya masih kita lidik," katanya singkat.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal