post image
KOMENTAR
Sejumlah warga yang melihat rekaman CCTV atas perampokan yang terjadi di Bank Muamalat, Jalan Krakatau Medan memberikan tanggapan yang beragam. Sebagian warga menyebutkan para perampok tersebut merupakan perampok amatir.

Hal ini karena pada rekaman tersebut terlihat, para pelaku terlihat sering tidak fokus mengawasi pegawai bank yang mereka sekap. Terutama saat berada didalam ruangan tempat brankas. Pelaku yang memegang senjata bahkan beberapa kali terlihat tidak fokus mengawasi 2 karyawan yang sudah tidak dalam kondisi terikat.

"Ini amatir, tapi kok pegawainya nggak melawan ya, padahal banyak kesempatannya untuk melawan," kata dedi, saat melihat rekaman tersebut, Sabtu (23/8/2014).

Hal yang sama juga disampaikan warga, Toni warga Belawan. Ia bahkan mengaku curiga, bahwa perampokan tersebut melibatkan 'orang dalam'.

"Kalau nggak nggak mungkin segampang itu pelaku beraksi," ungkapnya.

Pernyataan lebih ekstrim disampaikan oleh warga lainnya, Kadri, warga Padang Bulan. Ia bahkan mengaku curiga dengan gerak-gerik satpam yang bekerja pada bank tersebut.

"Ah dari awal ini gelagatnya sudah aneg, polisi harusnya memeriksa dia," sebutnya.

Diketahui, CCTV perampokan tersebut sudah mulai beredar dikalangan masyarakat, terutama jurnalis di Kota Medan. CCTV berdurasi 7 menit 30 detik tersebut memperlihatkan aktivitas didalam bank sebelum perampokan hingga perampok tersebut beraksi dan meninggalkan bank.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini