post image
KOMENTAR
Wacana untuk mengadakan angkutan massal bagi warga Medan sepertinya sudah diambang pintu. Persiapan segala infrastruktur pendukung moda transportasi baru ini terus dipersiapkan pemerintah Kota Medan. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan Renward Parapat mengaku, rute untuk jalur ini sudah selesai dibahas.

"Jalur Trans Mebidang (Medan, Binjai, Deli Serdang) dari Kota Binjai, kita arahkan pintu masuknya dari simpang kampung lalang menuju Jl.Gatot Subroto, Jl.Kapten Maulana, Lingkar luar Lapangan Merdeka, Jl.Kereta Api, Jl.Haryono MT, Jl.Sutomo dan terhenti di pusat pasar," ungkapnya kepada medanbagus.com, Rabu (27/8/2014).

Sementara untuk rute berikutnya, sambung Renward, dari pusat pasar melintasi Jl.Thamrin, Jl.Merbabu, Jl.Cirebon, Jl.Sisingamangaraja terus menuju Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

"Kalau rute di jalan utama (Jl.Gatot Subroto dan Jl.Sisingamangaraja) tidak ada kendala. Hanya yang perlu dikoordinasikan dengan Organda dan Kesper rute di inti kota," sebutnya.

Renward menjamin, angkutan massal Trans Mebidang ini tidak akan mengangkut penumpang diluar Halte yang telah dipersiapkan. Jika ada kedapatan, maka akan kita pertimbangkan lagi statusnya sebagai operator Trans Mebidang tersebut.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan