post image
KOMENTAR
Ketua DPRD Medan Amiruddin mengapresiasi kinerja aparat kepolisian di jajaran Kepolisian Resort Kota (Polrseta) Medan yang telah berhasil menangkap pelaku perampokan Bank Mualamat di Jalan Krakatau Medan. Namun begitupun, politisi Partai Demokrat ini mengingatkan Kapolresta Medan Nico Afinta Karokaro, agar terus meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya akhir-akhir ini Kota Medan benar-benar diuji, dengan maraknya tingkat kejahatan.

"Ini sebuah keberhasilan yang patut diberi apresiasi, karena dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama, jajaran Polresta Medan telah berhasil meringkus pelaku tindak kejahatan tersebut," kata Amiruddin, Jumat (28/8/2014).

Dimana menjelang lebaran hingga pasca lebaran Idul Fitri 1435 H, tingkat kriminal di Kota Medan cukup tinggi. Tentu ini harus menjadi perhatian serius dari pihak Polresta Medan. Apalagi dari sejumlah kasus yang terjadi, pelaku menggunakan jenis senjata api (Senpi). Karenanya Polresta Medan harus tetap melakukan pengawasan, pengamanan terhadap situasi di Kota Medan, sebab perampokan yang terjadi terhadap Bank Mualamat Jalan Krakatau tersebut merupakan sederetan peristiwa tindak kejahatan yang terjadi.

"Kita sangat prihatin melihat kondisi Kota Medan saat ini, dimana akhir-akhir ini cukup banyak terjadi kasus kriminalitas, seperti perampokan, pembunuhan dan tindak kejahatan lainnya. Kita mengharapkan kepada Kapolresta Medan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaannya," tandasnya.

Kepada masyarakat, Amiruddin juga meminta agar bersinergi kepada pihak kepolisian dan Pemko Medan dalam menerapkan sistem keamanan. Sehingga sistem keamanan di kota ini benar-benar terawasi.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam