post image
KOMENTAR
Rumahtangga Dewi Gita dan Armand Maulana sudah berjalan 20 tahun. Sebuah "oase" di tengah maraknya kasus per­ceraian antar selebriti Tanah Air.

Jangankan bercerai, gosip agak miring saja jarang mampir ke pasangan musisi senior ini.

 Apa rahasianya? Dari sekian banyak cara, kesabaran dianggap Dewi yang terampuh dalam menga­wetkan hubungan. Terlebih sifat Armand yang relatif lebih egois.

"Jadi saya terima, tapi selama ini kalau saya yang emosi, dia yang mengalah. Setelah saya tenang baru semua dibicarakan," cetus Dewi.

Toh begitu, pertengkaran ter­nyata acapkali hadir di rumah. Na­mun selain berusaha disem­bunyikan dari publik, mereka mengusahakan agar segera ber­damai untuk mencari solusi.

"Kalau ada masalah sebisa mungkin tidak ada orang ketiga karena akan keluar dari misi dan visi kita. Jadi kita udah komitmen dari awal," jelas pemilik album Penari dan Kegaiban Biru ini.

Romantisme Armand dan Dewi bukan lah rekayasa. Buktinya, untuk merayakan HUT pernikahan yang ke-20 tahun, mereka kompak bikin proyek musik.

Uniknya, ini duet perdana mereka selama melanglang buana di industri musik Tanah Air.

"Saya ngasih kado lah istilah­nya ke dia. Sebenarnya 11 Januari 2014 itu tepat 20 tahunnya. Ini lagunya memang indah banget, yakin deh," kata Armand.

"Perjalanan cinta yang sangat indah. Seperti legenda," timpal Dewi.

Keduanya pun tak mau main-main meramu musik di karya yang satu ini.

"Saya juga berburunya ke beberapa komposer. Ini tepat banget seperti apa yang telah kita lalui," jelas Armand.

Ada perasaan khusus yang dirasakan Dewi dari rekaman hingga syuting single ini. Apa tuh? "Kayak ngelahirin anak aja ini," jawabnya ringkas.[rgu/rmol] 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb