post image
KOMENTAR
Aksi pencurian semakin marak terjadi di Kawasan Perumnas Simalingkar, Medan. Barang-barang berharga dalam bentuk apa saja tidak luput dari pencurian dilokasi ini, termasuk meteran air milik PDAM yang terpasang pada rumah warga.

Hal ini dialami oleh keluarga J Purba yang beralamat di Jalan Merica Raya, Perumnas Simalingkar. Meteran air mereka hilang diambil oleh pencuri yang diduga beraksi sekitar pukul 02.00 WIB.
Akibatnya, pipa air milik PDAM yang tersambung ke rumah mereka rusak dan membuat air bocor.

"Susah jadinya, karena airnya jadi bocor dari pipa yang terputus. Banjir jadinya," kata Betty istri J Purba, Sabtu (30/8/2014).

Sebelumnya, Purba menyebutkan mereka sempat mendengar suara sepeda motor berhenti didepan rumah mereka sekitar pukul 02.00 WIB tersebut. Namun, mereka tidak curiga sebab sepeda motor tersebut kembali dihidupkan oleh pengendaranya dan berlalu.

Peristiwa ini baru mereka ketahui saat bangun pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, air sudah membanjiri ruang bagian depan rumah mereka.

"Pas kami cek ternyata airnya berasal dari pipa yang rusak akibat meteran PDAM yang dicuri oleh pencuri," jelasnya.

Aksi ini sudah dilaporkan kepada petugas PDAM. Namun, pihak PDAM tidak langsung merespon dengan alasan sedang libur akhir pekan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa