post image
KOMENTAR
Sepeda motor YT Haryono (37) warga yang kesehariannya berprofesi sebagai fotografer Kantor Berita Reuters, disikat maling dari lokasi parkir Percetakan Foto MM Graftek, Jalan Zainul Arifin, Medan, Jumat (29/8/2014) kemarin.

Korban yang akrab disapa Mas Daeng di Polsek Medan Baru, Sabtu (30/8/2014) menjelaskan, awalnya ia mendatangi MM Graftek untuk mencetak foto dengan mengendarai sepeda motor Honda All New Vario Techno warna hitam nomor polisi BK 3925 ADL.

Sekira 30 menit mencetak foto, Daeng pun keluar dari percetakan melihat sepeda motornya di lokasi parkir. Saat itu, sepeda motor yang masih dalam masa kredit itu masih berada di lokasi parkir.

Usai mencetak foto sekira pukul, Daeng pun keluar dari percetakan beranjak ke lokasi parkir. Alangkah terkejutnya warga Jalan Kapten Muslim, Medan ini ketika melihat sepeda motornya sudah raib.

Mengetahui sepeda motornya hilang, langkah pertama yang ditempuh adalah menanyai tukang parkir di tempat tersebut.

Saat ditanyai, si tukang parkir malah terkesan pura-pura bodoh. Tukang parkir tersebut mengaku tidak mengetahui sepeda motor Daeng digondol maling.

Karena tidak mendapat jawaban yang memuaskan dari tukang parkir yang sudah cukup berumur tersebut, Daeng kemudian mendatangi Mapolsek Medan Baru. Daeng melaporkan kasus kehilangan sepeda motor miliknya.

Laporan Daeng diterima sesuai Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTPLP/1748/VIII/2014/SPKT Sek Mdn Baru Tanggal 29 Agustus 2013.
Daeng berharap aparat kepolisian segera meringkus pelaku pencurian karena sepeda motor tersebut sangat dibutuhkan untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

Kanit Reskrim Polsek Medann Baru, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima. Anggota juga sudah melakukan olah tkp dan kasus ini akan kita lidik," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa