post image
KOMENTAR
Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Medan Syarif Armansyah Lubis mengaku, hingga saat ini staf di jajaran Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan belum mengadukan perihal belum dibayarnya Tunjangan Hari Raya (THR) ke Disnaker Medan. Akibatnya, pihaknya sulit untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut.

"Yang kita tangani baru masalah THR di PD Rumah Potong Hewan. Kalau PD Pembangunan belum ada laporannya. Jadi bagaimana kita mau menindak lanjutnya," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Selasa (2/9/2014).

Lebih lanjut Armansyah menjelaskan, jika memungkinkan, Disnaker Medan akan datang ke PD Pembangunan, untuk mendalami permasalahan yang tengah dialami para staf di perusahaan daerah tersebut.

"Kami (Disnaker) akan jemput bola ke PD Pembangunan. Kalau masalah Direksi yang bermasalah, itu diluar tanggung jawab kami. Dan kami akan carikan solusi ini bersama Walikota Medan," pungkasnya.

Untuk diketahui, ratusan staf yang bekerja di PD Pembangunan Medan tidak menerima THR yang biasanya diberikan jelang Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, Direktur PD Pembangunan Medan Harmen Ginting, masuk kursi pesakitan dan enggan menandatangani uang THR tersebut. Akibatnya ratusan stafnya yang bekerja, tidak dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri dengan khidmad. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas