post image
KOMENTAR
Keinginan Arsene Wenger untuk langsung memakai jasa Danny Welbeck dibarisan penyerang sepertinya bakal tertunda. Sebab, penyerang yang baru dibeli dari MU tersebut langsung cedera saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris, Selasa (2/9/2014).

Padahal, sejatinya The Professor julukan Wenger akan menjadikannya sebagai pengganti Olivier Giroud yang sudah terlebih dahulu berkutat dengan cedera.

"Sangat disayangkan saat sesi latihan ia mengalami cedera. Saya sangat kecewa karena jika ia tidak bisa bermain karena masalah yang dialaminya itu. Akan tetapi, ia baik-baik saja," kata Roy Hodgson.

Belum diketahui kondisi terakhir pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun dipastikan, cedera yang didapatnya membuatnya tidak akan dimainkan pada laga uji coba antara Inggris melawan Norwegia.

Arsenal mendatangkan Danny Welbeck di hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup. Striker tim nasional Inggris ini didatangkan dengan nilai transfer sebesar 16 juta pound. Cedera yang dialaminya hanya beberapa jam setelah resmi berpindah ke klub London tersebut.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga