post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin inkosisten dalam mendidik bawahannya untuk bekerja maksimal salah satunya mendengar masukan yang diberikan anggota legislatif. Pasalnya, saat rapat Paripurna pendapat Fraksi-fraksi tentang enam Ranperda Kota Medan yang digelar di gedung dewan, Senin (8/9/2014) pagi tadi, terlihat sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disibukkan dengan aktivitas pribadi mereka.

Salah satu contoh yang diperlihatkan Kepala Dinas Periwisata dan ekonomi Kreatif Kota Medan Busral Manan, mantan Kadispora Medan ini asik dengan telefon genggammnya.

Hal serupa juga dipertunjukkan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Gunawan Surya Lubis. Dimana para anggota dewan yang akan berakhir masa tugasnya memberikan pandangan mereka terhadap kemajuan Kota Medan, beliau juga seakan acuh tak acuh mendengarkan masukan tersebut. Begitu juga dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Medan Lahum Lubis dan Staf Ahli Kesehatan Masyarakat Marah Husen, keduanya asik mengobrol.

Menurut amatan medanbagus.com diruang sidang paripurna DPRD Medan, telihat sejumlah SKPD asik dengan urusannya masing-masing dan diikuti dengan sejumlah pejabat eselon III yang turut hadir pada sidang paripurna tersebut.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan