post image
KOMENTAR
Pihak keluarga dari AKBP Musa Tampubolon memberikan tanggapan seputar isu yang menyebutkan, rumah kost di Jalan Ayahanda/ Jalan Garpu , Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah yang digerebek karena dijadikan tempat prostitusi sesama jenis (homo seks), merpakan milik perwira yang saat ini menjabat Wakapolres Jakarta Selatan tersebut.

Kompol Joshua Tampubolon yang merupakan adik kandung AKBP Musa Tampubolon mengatakan, rumah tersebut merupakan peninggalan dari kakek (Opung-red) mereka. Namun, rumah berlantai tiga tersebut kini dihuni oleh  sepupu mereka.

"Itu bukan rumah abang Musa, tapi warisan dari kakek - nenek (Opung-red) kami  dan sekarang ditempati oleh sepepuku. Mungkin karena setiap ada waktu luang kita sering ngumpul disana, maka dikira warga itu adalah rumah kami. Namun,  sebenarnya itu rumah opung yang diwariskan," ucap Joshua yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Deliserdang ini, Sabtu ( 13/9/2014).

Pihak keluarga menurutnya tidak menduga, orang-orang yang kost disana menjadikan rumah tersebut sebagai tempat maksiat dengan kedok panti pijat.

"Memang rumah itu dijadikan tempat kost, tapi kami tidak tau rumah itu juga dijadikan tempat prostitusi. Awalnya, kami kami hanya curiga kalau penghuninya itu terlibat kasus ranmor, rupanya homo seksual," jelasnya.

Waka Polres Jakarta Selatan, AKBP Musa Tampubolon saat dikonfirmasi enggan mengangkat hpnya.  Padahal, awalnya dirinya sempat mengangkat hpnya, namun  saat disinggung kediaman tersebut miliknya dirnya pun kemudian memutuskan pembicaraan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa