post image
KOMENTAR
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan Hasyim mengaku, mobil dinasnya yang mengalami kecelakaan saat dipinjam salah satu kader PDI Perjuangan Medan, Azit,  hingga saat ini belum bisa dikeluarkan dari Polres Asahan. Hal ini disebabkan,  Azit selaku orang yang  meminjam masih terbujur sakit di Rumah Sakit Asahan, dimana ia turut menjadi korban kecelekaan yang menewaskan pengemudinya Amat Budiman (55).

"Mobil masih di Polres Asahan. Karena dia yang meminjam, saya minta dia (Azit) yang mengurusnya," ungkapnya kepada medanbagus.com, Minggu (14/9/2014).

Begitupun, sebut Hasyim, jika dalam waktu ini agenda dewan priode 2014-2019 tidak begitu padat, dirinya akan mencoba menyelesaikan persoalan tersebut dan langsung mendatangi Polres Asahan.

"Kalau si Azit belum juga pulih, saya akan minta kader PDI Perjuangan lainnya membantu mengeluarkan mobil dinas itu. Atau bila waktu kedinasan DPRD Medan tidak begitu padat, saya sendiri yang turun tangan," pungkasnya.

Untuk diketahui, mobil dinas Hasyim mengalami kecelakaan di Desa Perkebunan Sukaraja, Kec.Simpang Empat KM 176-177 Medan-Rantau Perapat, pukul 03.10 dini hari. Mobil tersebut dipinjam oleh rekan Hasyim sesama kader PDI Perjuangan untuk keperluan keluarganya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa