post image
KOMENTAR
Seorag caleg terpilih dari Partai Golkar, Wagirin Arman tidak mengikuti acara pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, hari ini, Senin (15/9/2014). dengan demikian, jumlah anggota dewan di DPRD Sumut yang dilantik hari ini hanya berjumlah 99 orang.

Para anggota dewan ini terdiri dari 17 orang dari Partai Golkar, disusul PDI Perjuangan 16 orang, Partai Demokrat 14 orang, Partai Gerindra 13 orang, dan Partai Hanura 10 orang. Kemudian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 9 orang, Partai Amanat Nasional (PAN) 6 orang, Partai NasDem 5 orang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 4 orang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3 orang, serta Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) 3 orang.

"Beliau sakit," kata Ajib Shah kepada wartawan.

Pelantikan para anggota DPRD Sumut untuk periode 2014-2019 ini dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, ATH Pudjiwahono. Tampak juga hadir Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo dan unsur FKPD lainnya.

Rapat paripurna istimewa ini menetapkan Ajib Shah sebagai ketua DPRD Sumut sementara dan Budiman Nadapdap sebagai wakil ketua sementara.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa