post image
KOMENTAR
Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan mengatakan, uji coba pembukaan ruas jalan Jamin Ginting yang menghubungkan Jalan AH Nasution dan Jalan Ngumban Surbakti atau

yang sering disebut Simpang Pos Medan, akan digelar selama dua minggu kedepan. Setelah itu, pihaknya akan melakukan evaluasi bersama Dinas Perhubungan Kota Medan.

"Kita uji coba dulu sifatnya, karena sudah terpasang traffick light disana. Nah nanti per dua minggu kita adakan evaluasi jalur yang dibawah itu," katanya, Selasa (16/9/2014).

Sejak dibuka beberapa hari terakhir, Budi menyebutkan terjadi dampak berupa peningkatan kemacetan di persimpangan tersebut. Hal ini disinyalir akibat belum berfungsinya jembatan layang yang sudah masuk dalam tahap finishing tersebut.

"Ya memang akan dievaluasi, karena kok justru makin macet. Bawah udah berfungsi sementara atas belum, jadinya kan sama seperti dulu," katanya

Tidak tertutup kemungkinan simpang pos tersebut akan ditutup kembali hingga jalan pada jembatan layang tersebut bisa selesai dikerjakan dan bisa difungsikan.

"Ya nanti kita evaluasi apakah nanti ditutup lagi menunggu semuanya selesai, nanti kita lihatlah," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa