post image
KOMENTAR
Unit Jahtanras Ditkrimum Poldasu mengamankan pelaku pembunuhan Holden Sinaga (52) warga Jalan Menteng II, Gang Jermal, Kecamatan Medan Denai.

Dimana, korban yang merupakan sopir mobil rental ini tewas  di areal perkebunan Tebu, Dusun Sukaramai, Desa Kepala Sungai, Kecamatan  Secanggang, Minggu sore (31/8/2014) lalu dan mobil Daihatsu New Xenia warna hitam milik korban raib dibawa kabur pelaku. Pelaku berinisal R ini diamankan petugas di kawasan Tembung.

Kasubdit III/Umum Ditreskrimum Poldasu, AKBP Amry Siahaan saat dikonfirmasi, Selasa ( 16/9/2014) malam membenarkan diamankannya pelaku pembunuhan tersebut.

"Benar sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Saat disinggung mengenai motif pembunuhan itu, Amry masih enggan membeberkannya.

"Masih kita periksa, besok , Rabu (17/9/2014) kita paparkan ya. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang masih buron," jelasnya.

Informasi diperoleh, korban membawa para tersangka menuju Langkat. Namun, saat di  Stabat, korban dicekik dan ditikam hingga tewas oleh pelaku. Selanjut nya, mayat korban perkebunan tebu di Kecamatan Secanggang.

Saat  ditemukan  oleh seorang pencari rumput, Holden Sinaga tanpa identitas dan tidak berdaya mulut mengeluarkan buih dan dibawa ke rumah sakit umum di Kecamatan Secanggang. Namun kondisinya terus menurun hingga  dirujuk ke RSU Tanjung Pura, namun menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal