post image
KOMENTAR
Seorang gadis ABG berusia (15) warga Helvetia mendatangi Polsek Hevetia, Selasa (16/9/2014). Ia didampingi keluarganya guna melaporkan Adek (34) warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Medan Helvetia yang disebut melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban ditelpon temannya bernama Rita untuk mengajaknya Jalan - Jalan. Didalam percakapan, korban dan temannya janjian di SPBU Griya, Jalan T Amir Hamzah.

Sesampainya di SPBU, korban dihampiri pelaku dan membawanya langsung kekediamannya.

"Adik saya  diantar sama teman adik saya satu lagi. Saat di SPBU Griya, pelaku langsung menghampiri Bunga dan menepuk bahu dan memberinya air minum. Disitu, adik saya ikut saja dibawa kerumah pelaku," jelas kakak korban.

Darisitu, korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku. Setelah itu, pelaku membawa korban ke kawasan  Marelan, tempat salah satu rumah kerabat pelaku.

"Ketahuannya, pelakunya nelpon ke saya. Ia mengaku bahwa telah menolong adikku Pas kami jemput di Marelan, barulah adek saya ini ngaku kalau dia pelakunya," jelasnya.

Untuk itu, ia berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang telah menyetubuhi adiknya tersebut.

"Kalau bisa cepat ditangkaplah," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi mangaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan korban kita arahkan untuk membuat visum agar dapat kita proses lebih lanjut," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal