post image
KOMENTAR
Seminggu terakhir, tumpukan sampah semakin menggunung di Transit Depo (TD) pembuangan sampah milik Dinas Kebersihan Kota Medan yang berada di Jalan Sawit Raya (Perumnas Simalingkar), Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan.

Bak sampah yang terletak dihalaman kantor Transit Depo tersebut terlihat tidak lagi terlihat akibat tertimbun sampah yang menggunung dan melebar hingga keluar dari gerbang lokasi tempat penampungans ampah sementara tersebut. Bahkan, tumpukan sampah sudah mulai mengganggu pengguna jalan karena sampah yang ada mulai makan tempat hingga ke badan jalan.

"Terakhir ini memang makin jarang dinas kebersihan mengangkut sampah," kata Dedek (30) warga yang bertempat tinggal sekitar 30 meter dari lokasi, Rabu (17/9/2014)

Menurut Dedek, selain mengganggu estetika, tumpukan sampah yang menggunung tersebut juga sangat mengganggu kenyamanan mereka. Sebab, setiap harinya mereka terpaksa mencium aroma busuk yang muncul dari sampah-sampah tersebut. Mereka berharap, Pemko Medan tanggap terhadap permasalahan tersebut.

"Pemko harus segera tanggaplah, berita yang kami baca katanya udah ada kadis kebersihan yang definitif. Mana kerjanya, masa setelah dilantik nggak mau kerja," ketusnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa