post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap, media online menjadi leading dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. Pasalnya, salah satu media massa yang menggunakan jaringan internet ini dalam penyiarannya, mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi cepat. Hal ini dikatakan Eldin, saat menerima audiensi jajaran redaksi salah satu media online di Kota Medan, medanbagus.com, di ruangan kerjanya, Kantor Walikota Medan, Jl.Kapten Maulana Lubis, Rabu (17/9/2014).

Dikatakan Eldin, tidak mudah membangun sebuah media online di Kota Medan. Karena, masyarakat Medan sudah terbiasa dengan pola membaca koran. Begitupun, ia sangat mengapresiasi munculnya salah satu media massa berbasis online ini. Sehingga penyebaran informasi pembangunan Kota Medan tidak hanya terpaku pada cetak, tetapi juga sudah menyetuh dunia informasi teknologi.

"Saya merasa bangga atas kehadiran salah satu media massa di kota ini. Semoga, apa yang manjadi tujuan dibentuknya medanbagus.com ini, dapat menjadikan kota ini menjadi lebih bagus dimata masyarakat luar medan, intinya media online harus leading menyajikan informasi yang perlu bagi masyarakat," ungkap Eldin.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi medanbagus.com, Tuahta Arief yang didampingi redaktur Robedo Gusti dalam pertemuan tersebut menyatakan visi mereka kedepan yakni turut serta berperan dalam mengubah imej Kota Medan yang selama ini kerap dianggap sebagai kota yang brutal dan kasar, menjadi kota yang sangat 'bagus'. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, berbagai kebaikan dari Kota Medan menurutnya harus bisa menjadi contoh bagi kota-kota lainnya. medanbagus.com juga diharapkan menjadi media literasi bagi warga Medan untuk merubah pola kehidupan menjadi semakin baik.

"Sesuai namanya, kami ingin menjadi bagian dari upaya membuat kota Medan menjadi kota yang bagus di Indonesia. Setidaknya medanbagus.com, bisa menjadi salah satu media yang mengedukasi masyarakat agar semakin tergerak membawa perubahan Medan kearah yang lebih baik sesuai program pemerintah," papar Tuah.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, kru dari medabagus.com lainnya seperti  Rizki Palepi, Satria Yuda dan Putri Veronika, yang juga bertugas di keredaksian.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam